Kiprah Alumni di Moment Iedul Adha 1443H

Rasa buncah, senang, bersyukur ketika datang Hari Raya Idul Adha 1443 H, hal ini berlebih setelah 2 tahun lamanya tidak bisa melaksanakan Perayaan Idain baik Iedul Fitri maupun Iedul Adha sebab terjadinya Pandemi Virus Covid – 19 yang melanda di seluruh negeri, seluruh dunia pada umumnya.

Semua senang, semua menang, tidak terkecuali asatidz/ asatidzah para almumnus akademika Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta. Asatidz/ asatidzah sudah lama tidak unjuk kebolehan dakwahnya dengan leluasa, namun kali ini semua turut kembali berperan di berbagai kegiatan di Masyarakat.

Sebut saja Ust. Dwi Cahyadi, beliau bertugas sebagai Khatib di Masjid Al Barkah, Kramat Jati Jakarta, Ust. Mansur, bertugas sebagai khatib di Cengkareng Barat Rw06, Ust. HARIYADI ZAYADI, S.Pd.I bertugas sebagai khatib di MASJID DARUL HIKMAH JOGLO, Ust. Sumaryono bertugas sebagai khatib di Masjid Asy Syifa PRM Kayu Tinggi Cakung, ust. Suprayitno sebagai panitia Iedul Adha di Lapangan Balai Desa Cirahab, Ust. Ruslaeni bertugas sebagai Khatib di Kota bambu utara serta Ust. Heriyanto bertugas di Masjid Al Amien, selain itu ada juga Ust. Hary sebagai Khatib di wilayah Mampang Kota Depok jawa Barat serta masih banyak yang berperan aktif di Masyarakat.

Berkah untuk Asatidz/ asatidzah sekalian, terima kasih atas dedikasinya di masyarakat yang telah membawa nama baik Jamiat Kheir Jakarta, semoga Allah senantiasa limpahkan keberkahan dan keselamatan di manapun antum bertugas dan berdakwah di Jalan Allah atas nama Islam, Allahu Akbar walillahilhamd

Scroll to Top