• Home
  • Alhamdulillah, kembali terlaksana Sidang Munaqosyah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Jamiat

Alhamdulillah, kembali terlaksana Sidang Munaqosyah Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Jamiat

0 comments

Selamat atas Kelulusan Sidang Skripsi!

Hari ini, Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta dengan bangga mengumumkan kelulusan Sidang Skripsi lima mahasiswanya. Kelima mahasiswa yang berhak menyandang gelar S. Pd setelah melewati serangkaian ujian akhir adalah:

  1. Sdr Ismail
  2. Sdr Rian Nugraha
  3. Sdr Syarifah Nufadhilah
  4. Sdr Elki Sigalea
  5. Sdr Aga Putra

Mereka telah berhasil menyelesaikan studi mereka di Fakultas Tarbiyah dengan penuh dedikasi dan kerja keras. Sidang Skripsi ini berlangsung dengan lancar di bawah pengawasan Ust. Moh Zamroni, yang memimpin jalannya acara dengan penuh kebijaksanaan.

Dalam momen ini, kami mengucapkan selamat kepada kelima lulusan ini. Kelulusan mereka adalah hasil dari kerja keras dan komitmen yang mereka tunjukkan selama studi mereka. Semoga gelar S. Pd yang mereka peroleh hari ini membuka jalan untuk kesuksesan dan pengembangan karier mereka di masa depan.

Selain itu, kami berharap agar para lulusan dapat terus berkontribusi positif dalam pengembangan pendidikan dan masyarakat. Semoga ilmu yang telah mereka peroleh dapat memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Selamat dan sukses untuk masa depan yang cerah, para lulusan!

About the Author

Follow me


{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}