123 Tahun Khidmah untuk Pendidikan Sinergi untuk Reinvensi Keunggulan

Almuni Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta Diterima Sebagai PPPK dan Melaksanakan Sumpah Jabatan

  1. Home
  2. Berita
  3. Almuni Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta Diterima Sebagai PPPK dan Melaksanakan Sumpah Jabatan

Hari ini, lima alumni terpilih dari Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta (IsIam Jamiat Kheir Jakarta) secara resmi telah diterima sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di pemerintahan. Mereka adalah Zainudin, Maulana, Mujahidin, Riziek Shihab, Burhanudin, dan Sugiharto. Dengan bangga dan penuh khidmat, mereka telah melaksanakan sumpah jabatan sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Pada hari ini,  telah berlangsung upacara pengambilan sumpah jabatan bagi lima alumni Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta yang baru saja diterima sebagai PPPK di pemerintahan. Kehadiran mereka menandai momen bersejarah bagi institusi pendidikan Islam tersebut, sebagai bukti keunggulan dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan siap untuk berkontribusi bagi negara dan bangsa.

Proses seleksi yang ketat dan kompetitif telah dijalani oleh Zainudin, Maulana, Mujahidin, Riziek Shihab, dan Sugiharto untuk mencapai posisi penting ini. Mereka berhasil melewati berbagai tahap seleksi dengan prestasi yang gemilang, mencerminkan kualitas dan komitmen Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta dalam mendidik dan membekali mahasiswa dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang relevan.

Rektor Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta, Dr. Hidayah, merasa bangga dengan prestasi lulusan tersebut. Beliau menyatakan, “Kami sangat gembira dan bangga melihat lima alumni terbaik kami berhasil diterima sebagai PPPK di pemerintahan. Ini merupakan bukti bahwa Perguruan Tinggi kami telah berhasil mengantarkan para lulusan menjadi sukses dalam dunia kerja, sekaligus mengemban amanah untuk berkontribusi bagi agama, bangsa, dan negara.”

Setelah melewati proses administrasi dan pengisian berkas, akhirnya hari ini adalah momen puncak di mana Zainudin, Maulana, Mujahidin, Riziek Shihab, dan Sugiharto resmi diterima sebagai PPPK. Dengan hati yang tulus dan tekad yang bulat, mereka telah melaksanakan sumpah jabatan yang dihadiri oleh pejabat pemerintahan, staf akademik, dan keluarga mereka.

Dalam sumpah jabatan tersebut, mereka berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan keadilan dalam menjalankan tanggung jawab sebagai abdi negara. Mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam memajukan bangsa dan masyarakat, serta mengemban amanah sebagai pelayan publik dengan segenap dedikasi dan keikhlasan.

Menjadi PPPK di pemerintahan adalah amanah besar yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Namun, dengan bekal ilmu dan nilai-nilai keagamaan yang diterima dari Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta, lima alumni ini siap menghadapi tantangan dengan penuh keyakinan. Mereka berharap bahwa kiprah mereka akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk belajar dan berkontribusi lebih banyak bagi negeri.

Dengan sumpah jabatan yang telah dilaksanakan, Zainudin, Maulana, Mujahidin, Riziek Shihab, dan Sugiharto siap mengawali tugas sebagai PPPK di pemerintahan. Dengan dukungan dan doa dari almamater dan masyarakat, mereka bersemangat untuk berkontribusi dalam mewujudkan kebaikan dan kemajuan bagi bangsa dan negara, sejalan dengan nilai-nilai keilmuan dan keagamaan yang telah mereka pelajari di Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta. Selamat bekerja dan selamat mengabdi kepada negara! Semoga sukses dunia akhirat.

Institut Agama Islam Jamiat Kheir proudly presents
21May

Institut Agama Islam Jamiat Kheir proudly presents

Webinar Pendidikan Internasional 2024 "Pengaruh Pendidikan Islam dalam Pembentukan Etika

Refleksi Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024
20May

Refleksi Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024

Refleksi Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024 dan Relevansinya dengan

1 2 3 9