• Home
  • Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2023

Rapat Kerja Pimpinan Tahun 2023

0 comments

Jakarta, 16-17 Syawal 1444 H/ 6-7 Mei 2023


Dalam rangka merapatkan ukhuwah manajemen, penguatan manajemen menuju kampus yang unggul dan professional, Institut Agama Islam Jamiat Kheir Jakarta menyelenggarakan Rapat kerja pada Sabtu-Ahad 6 dan 7 Mei 2023. Hal ini dipandang sangat penting untuk dilakukan supaya seluruh elemen pimpinan perbidang memahami dan mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan job description atau uraian langkah langkah kerja guna mewujudkan pekerjaan yang efektif dan efisien.


Masing masing bidang diberikan kesempatan untuk memaparkan usulan programnya secara detail demi kemajuan kehidupan akademik kampus. Adapun pemaparan program disampaikan secara berurutan oleh : Bidang Dekanat disampaikan oleh Ust. Dr. Rahmawan Octavianto, LC, MA selaku Dekan Fakultas Jamiat Kheir didampingi oleh Ust. Zamroni, M.Pd sekali Wakil Dekan. Dilanjutkan dengan bidang Lembaga Penjamin Mutu (LPM) selaku controlling system oleh Ust. Hariyadi, M.Pd selaku ketua LPM Jamiat Kheir yang dilanjutkan oleh Gugus Penjamin Mutu Fakultas tarbiyah (GPM-FT) Jamiat Kheir Jakarta.


Dalam bidang penelitian dan pengabdian (LP2M) yang diketuai Oleh Ibu Ridma Diana, M.Pd memberikan kesempatan seluruh Dosen dan Mahasiswa untuk mengembangkan ilmu pengetahuan melalui Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Hal ini menjadi kunci keberhasilah implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi baik oleh dosen atau mahasiswa, pada kesempatan yang sama LP2M Jamiat Kheir meluncurkan Open Jurnal System (OJS) sebagai wadah publikasi karya ilmiah para Dosen dan Mahasiswa yang juga diperuntukkan masyarakat umum sebagai peneliti.
Usai pemaparan LP2M dilanjutkan dengan bidang Bahasa yang dipresentasikan oleh Ust. Mustaqim, LC, M.Pd dan disambung dengan pemapran Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan Kampus oleh Ust. Jamari, M.Pd. Bidang Lembaga Zizwaf, H. Slamet, MPd telah meprakarsai berjalannya system pemungutan Zakat Infaq dan Wakaf, keberhasilan beliau dalam mengelola Ziswaf telah membuat beberapa kemajuan dalam pengembangan kampus, saat ini Kampus Jamiat Kheir telah memiliki rumah Tahfizh dan Ponpes Mahasiswa sebagai daya support untuk Mahasiswa aktif yang mukim di Pondok tahfizh Jamiat Kheir.


Pemaparan terakhir oleh bidang Pengembangan minat Bakat dan Enterpreneurship yaitu ust. Dr. Sholihin Shobroni, M.Pd, diharapkan melalui pengembangan program ini menjadi pemacu semangat untuk pengembangan diri mahasiswa.
Di akhir rapat kerja ini, seluruh program disahkan oleh Rektor IAI Jamiat Kheir Jakarta Dr. Yayah Hidayah, M.Si. dengan disahkan program kerja ini seluruh Program diharapkan berjalan dengan baik dan menjadi pemacu kerja pimpinan untuk mewujudkan manajerial pengelolaan kampus Jamiat Kheir yang unggul dan professional. Sebagai Informasi bahwa saat ini kampus Jamiat Kheir telah terakreditasi B (Baik √)

About the Author

Follow me


{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}